Laporan Futsal Rumbel Daniel

Walaupun ada beberapa orang yang telat datang dengan beberapa alasan: 1. Macet, Hmm.. mungkin juga karena bertepatan dengan jam pergi sekolah & bekerja, tapi… itu tetap…. ALASAN!
2. KEPAGIAN, Hmm.. mungkin karena ga biasa bangun pagi atau ga biasa keluar pagi, tapi…. itu jg tetap… ALASAN!😀
Namun acara perdana Futsal Rumah Belajar Daniel berjalan lancar, dimulai pukul 7.00 sampe pukul 8.00. Sebelum2nya kita-kita sempet rutin ngadain Futsal, akan tetapi karena satu dan lain hal jadinya off dulu. Nah sekarang baru dimulai lagi, dengan sokongan dana dari lembaga. Dan… karena baru dimulai lagi, beberapa pemain sempat bertumbangan sebelum akhir pertandingan, nafasnya tidak beraturan, jantung berdegup kencang.. (tapi ga se-lebai itu jg sih..:D), yang pasti kelelahan sangat,, kata Pa Atep mah: ‘Ripuh’. Tapi dipertandingan tadi terlihat Pa Pardi yang paling bugar sepanjang pertandingan, sepertinya kadar V02Max-nya tinggi😀, Dan yang hadir pada Futsal hari ini (Jum’at, 26 November 2010):
Karyawan:
1. Herwan
2. Iwan (Thx pa iwan buat sarannya)
3. Iman
4. Michael
5. Wawan
6. Atep (Kabag Umum)
Guru:
7. Pardi
8. Soni
9. Dudi
10. Agung
Pemain tambahan:
11. dari G-ball (ga tau namanya)
12. Si Fulan (ga tau namanya, datengnya bareng iman, saha ngaranna Man?)

Uang Retribusi futsal hari ini terkumpul Rp. 35.000 (dari 7 orang), yang lain BELUM. Ditambah sisa saldo dana lembaga Rp. 30.000, total Rp. 65.000. Jadi harus nombok Rp. 5.000 buat booking tempat lagi jumat depan sehingga tercapai Rp. 70.000.
Demikian Laporan Futsal hari ini
Lihat laporan keuangannya nih gan..
Thx All….😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: